Senin, 02 Mei 2011

Cari Bibit Unggul, Djarum Gelar "Djarum Badminton All Stars"

Bola.net - Kurangnya perhatian bagi bibit-bibit pebulutangkis Indonesia membuat prihatin banyak pihak, termasuk Djarum. Melalui program Djarum Badminton All Stars, salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia ini berusaha membantu mengatasi permasalahan tersebut.
Menurut Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rusimin, program ini dilakukan untuk menggairahkan dan memasyarakatkan olahraga bulutangkis. "Kami ingin bulutangkis semakin menggema dan menarik masyarakat untuk mencintai olahraga ini," ungkapnya dalam acara konferensi pers program, "Djarum Badminton All Stars", yang dilaksanakan di Hotel Santika Malang, Jumat (29/04).
Dalam acara Djarum Badminton All Stars ini, bakal dihelat coaching clinic pada pebulutangkis muda dan pelatih klub-klub lokal. Selain itu, juga bakal dihelat pertandingan eksibisi yang melibatkan pebulutangkis legendaris seperti Christian Hadinata, Hariyanto Arbi, Ivanna Lie dan Maria Kristin.
Menurut Ketua Pengurus Provinsi PBSI Jawa Timur, Yacob Rusdiyanto, dipilihnya Malang sebagai tempat untuk menghelat acara ini disebabkan antusiasme publik Malang terhadap bulutangkis. Selain itu, di kota ini terdapat banyak bibit pebulutangkis andal.
Perhelatan di Malang ini merupakan kedua kalinya Djarum Badminton All Stars ini digelar. Sebelumnya, Juni 2008, acara serupa telah digelar di Purwokerto Jawa Tengah. (den/fjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar