Senin, 02 Mei 2011

Liliyana/Tontowi Raih Gelar Super Series di India

Liliyana Natsir pebulu 
tangkis kebanggaan Indonesia (c) kom
Liliyana Natsir pebulu tangkis kebanggaan Indonesia (c) kom
Bola.net - Ganda campuran Tontowi Ahman/Liliyana Natsir meraih gelar Super Series pertama mereka setelah mengalahkan unggulan ketiga Fran Kurniawan/Pia Zebadiah pada final India Terbuka di New Delhi, Minggu.
Pada pertandingan yang berlangsung ketat tersebut Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan keempat meraih kemenangan dua game langsung untuk membukukan gelar ketiga dalam karir mereka setelah sebelumnya menjuarai Macau dan Indonesia Grand Prix Gold 2010.
"Kami sudah empat kali bertemu sehingga sudah sama-sama saling hafal permainan masing-masing, jadi siapa yang siap dan berani, itu yang menang," kata Liliyana mengenai kunci kemenangan yang diraih dalam 44 menit tersebut.
"Kemenangan ini artinya besar sekali, apalagi ini Super Series, bagus juga buat Tontowi supaya tambah percaya diri, dan khususnya bagi ganda campuran suatu prestasi yang bagus bisa 'all Indonesian final' di Super Series," kata Liliyana mengenai sukses yang mereka raih.
Ia berharap keberhasilannya tidak hanya sampai di situ tetapi berkelanjutan pada turnamen selanjutnya sampai puncaknya pada Olimpiade London 2012.
Indonesia masih berpeluang meraih satu gelar lagi pada turnamen berhadiah 200.000 dolar AS itu melalui ganda putra lapis kedua Pelatnas Ryan Agung Saputra/Angga Pratama yang akan menghadapi unggulan keempat asal Jepang Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata(ant/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar