Senin, 02 Mei 2011

Taufik Kembali Gagal Raih Gelar Tahun Ini

Tafik Hidayat (c) AP
Tafik Hidayat (c) AP
Bola.net - Pebulutangkis nomor tiga dunia Taufik Hidayat gagal meneruskan langkahnya di turnamen bulu tangkis India Terbuka Super Series, Jumat, setelah dikalahkan oleh unggulan enam dari Korea Park Sung Hwan.
Taufik yang belum berhasil memperoleh satupun gelar tahun ini terlihat kurang percaya diri ketika menghadapi Park meskipun dalam sepuluh pertemuan mereka sebelumnya Taufik tidak pernah bisa dikalahkan oleh Park.
Mantan juara Olimpiade itu hanya dapat melancarkan 11 kali smashsmash yang tak terkembalikan dalam kejuaraan bulu tangkis berhadiah 200.000 dolar AS itu. yang menghasilkan poin, sementara Park tercatat mampu menghajar Taufik dengan 22
Sementara itu unggulan pertama dalam turnamen ini Lee Chong WeiSourabh Verma dari India. dari Malaysia terus melaju ke semifinal dengan mengalahkan pebulutangkis pembunuh raksasa
Lee, yang juga pebulutangkis nomor satu dunia, memperlihatkan permainan terbaiknya dengan mengalahkan pebulutangkis kualifikasi bukan unggulan yang sempat membuat kejutan dengan mengalahkan pebulutangkis Jepang peringkat ketujuh Kenichi Tago dan mantan juara Asia Sony Dwi Kuncoro di putaran pertama.
Pebulutangkis Malaysia itu selanjutnya akan melayani tantangan penghuni unggulan kedelapan Yun Hu di babak semifinal setelah pebulutangkis asal Hong Kong itu mengalahkan pebulutangkis harapan masa depan India Gurusai Dutt(ant/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar