Senin, 02 Mei 2011

Ganda Indonesia Pastikan Tempat di Final India Super Series

Ganda Campuran Indonesia
Ganda Campuran Indonesia
Bola.net - Duel antara ganda putra Indonesia pada semifinal India Terbuka Super Series, Sabtu, memastikan satu tempat bagi Indonesia di final turnamen berhadiah 200.000 dolar AS tersebut.
Pasangan unggulan ketiga Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan akan bertemu pasangan lapis kedua Pelatnas Angga Pratama/Ryan Agung Saputra pada babak empat besar setelah keduanya membukukan kemenangan pada perempat final, Jumat.
Angga/Ryan yang tampil pada partai penutup, Jumat malam, melanjutkan penampilan mengesankan mereka dengan kembali menumbangkan pasangan unggulan saat mereka menyisihkan unggulan keenam Naoki Kawamae/Shoji Sato asal Jepang.
Kemenangan tersebut membawa Angga/Ryan mencapai semifinal Super Series untuk pertama kalinya dalam karir mereka.
Pelatih ganda putra Pelatnas Herry Iman Pierngadi menilai kemenangan tersebut diraih karena pasangan itu konsisten dalam menerapkan pola permainan.
"Mereka bisa menerapkan pola main yang konsisten meskipun masih banyak yang perlu diperbaiki dari mereka, antara lain pertahanan, permainan di sektor depan dan kekuatan otot tangan perlu ditambah, " kata Herry.
Sebelumnya, Indonesia sudah memastikan satu tempat di final setelah menghasilkan semifinal sesama ganda campuran Pelatnas saat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bertemu Muhammad Rijal/Debby Susanto.
Ganda putri unggulan keempat Greysia Polii/Meiliana Jauhari juga mencapai babak empat besar setelah memenangi pertandingan melawan pasangan Malaysia Chin eei Hui/Wong Pei Tty.
Pada semifinal, Greysia/Meiliana akan melawan unggulan teratas asal Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna.
Sementara itu, langkah pasangan Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan dihentikan pasangan Jepang unggulan keempat Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata(ant/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar